top of page

Blog

Manfaat Teh Daun Salam


1.Memutihkan Gigi


Selain membuat penampilan anda lebih cemerlang, memiliki gigi putih bersih dapat membuat anda lebih percaya diri. Untuk membuat gigi anda menjadi lebih putih, ada berbagai cara yang bisa anda lakukan, salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi teh daun salam secara berkala setiap pagi.

2.Menurunkan Kolesterol


Kandungan nutrisi pada teh daun salam dapat membantu anda yang memiliki riwayat kolesterol tinggi dan sulit untuk menurunkannya. Untuk itu anda tidak perlu khawatir berbeda dengan manfaat habbasyi oil, ada solusi yang mudah dan tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi teh daun salam saat kadar kolesterol anda mulai tinggi.

3.Mengatasi Diabetes

Diabetes merupakan salah satu penyakit yang sering diderita para lansia, untuk mengatasinya biasanya mereka harus melakukan diet khusus dengan menghindari makanan bergula. Selain itu anda juga bisa mengkonsumsi teh daun salam ketika kadar gula darah anda mulai meningkat.


4.Menurunkan Berat Badan


Bagi anda yang memiliki masalah dengan berat badan berbeda dengan manfaat terapi ikan nilem, anda bisa mencoba cara tradisional dengan mengkonsumsi teh daun salam setiap pagi. Ini akan membantu proses metabolisme anda lebih cepat, selain itu juga mampu membantu pembakaran lemak lebih banyak dan efektif. Sehingga berat badan anda akan turun dengan drastis.


5.Obat Kencing Manis


Selain mampu mengatasi diabetes, teh daun salam juga mampu menjadi obat berbagai macam penyakit mulai dari flu, demam, batuk hingga kencing manis. Untuk mengobati kencing manis sendiri, anda hanya perlu meminumnya setiap hari sebanyak 3 kali tanpa andanya campuran apapun.

Itulah berbagai manfaat dari teh daun salam yang dapat kami sampaikan berbeda dengan manfaat fashdu, semoga informasi di atas dapat bermanfaat serta menambah wawasan anda.


Featured Posts
Archive
Follow Me
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Twitter Icon
  • Grey Instagram Icon
bottom of page