Blog

Daily Fresh Water, Pendatang Baru Di Bisnis Depot Air Minum Isi Ulang Modern




Industri depot air minum isi ulang nasional makin diramaikan oleh brand pendatang baru. Pemain tersebut ialah Daily Fresh Water—bisnis depot air minum yang bermarkas di bilangan Joglo, Jakarta Barat.


Sebagai pendatang baru, Daily Fresh Water tidak hanya menyediakan produk air minum yang umum disediakan oleh depot isi ulang konvensional. Lebih dari itu, bisnis yang baru memulai kiprahnya pada September 2016 ini menawarkan kepada masyarakat sebagai sebagai depot air minum isi ulang modern, baik dari sisi teknologi pemurnian air sampai ke interior outlet yang ditata secara higenis.


Hal ini seperti diutarakan langsung oleh Samuel Nitisaputra, owner depot air minum Daily Fresh Water kepada FranchiseGlobal.com. Samuel menuturkan, jika Daily Fresh Water hadir sebagai depo air minum isi ulang modern dengan menggunakan teknologi ultrafiltrasi process.


Secara gamblang, ia menjelaskan bahwa teknologi ini merupakan metode permurnian air minum menggunakan sterilisasi ozon & ultraviolet, satu tingkat lebih tinggi dari teknologi microfiltrasi yang biasa dipakai depot air minum isi ulang pada umumnya. “Ada standar filtrasi dalam industri pengolahan baku air minum. Pertama itu micro, kedua ultra, ketiga nano, dan seterusnya. Secara teknologi kami dua kali lebih baik, karena bisa dibilang kami depot air minum pertama yang menggunakan teknologi ultrafiltrasi,” terang Samuel.


Lebih lanjut, diterapkannya teknologi ultrafiltrasi oleh Daily Fresh Water merupakan sebuah jawaban atas kondisi air baku di Indonesia yang rata-rata berkualitas kurang baik. Seperti misalnya, kadar Total Dissolved Solids (TDS) pada air baku pada umumnya sangat tinggi, yaitu sekitar 300 miligram per liter. Ini jauh dari kadar TDS air minum Daily Fresh Water yang hanya dibawah 60 sampai 70 miligram per liternya.


Seperti diketahui, Total Dissolved Solids atau yang biasa disebut total zat padat terlarut, merupakan suatu ukuran kandungan kombinasi dari semua zat-zat anorganik dan organik yang terdapat di dalam suatu cairan. Semakin tinggi kadar TDS, semakin tidak baik dikonsumsi bagi tubuh manusia, karena bisa mengancam sel-sel dalam tubuh yang bisa memicu tumbuhnya sel kanker.


“Menghasilkan zat besi yang banyak bagi manusia, karena dari makanan kita juga sudah ada asupan mineral dan zat besi, kalo terlalu banyak bisa membahayakan. Untuk itu, kami ingin tingkatkan standar baku air minum kepada masyarakat, hasilnya air menjadi lebih sehat untuk dikonsumsi, dan mengurangi kerja organ ginjal,” tambahnya.


Praktis lewat teknologi ultrafiltrasi tersebut, banyak orang kepincut untuk beralih mengonsumsi air minum besutan Daily Fresh Water. Tak ayal, dari satu outlet pertama yang beroperasi di Joglo pada September 2016 kemarin, depot air minum ini berhasil melipat gandakan jaringan gerainya menjadi total 15 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Cikarang.


Featured Posts
Archive
Follow Me
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Twitter Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Instagram - White Circle
  • Facebook - White Circle

021-2254-1812

0811-9920-160