top of page

Blog

Telah Hadir Outlet Padasuka Cimahi Ke - 42

Depot Air Minum Modern DAILY FRESH WATER sangat peduli akan kebutuhan air minum berkualitas. Air minum yang berkualitas adalah kebutuhan pokok yang pasti dibutuhkan oleh semua orang. Selain untuk minum, air berkualitas ini juga digunakan oleh masyarakat untuk berbagai keperluan sehari-hari antara lain keperluan memasak, membuat minuman ataupun membuat susu bayi. Saat ini masyarakat memerlukan Air minum dengan kualitas yang baik namun dengan harga yang terjangkau.


Hampir 2 tahun sudah hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan air minum yang sehat, segar dan alami, Daily Fresh Water menggunakan teknologi ultrafiltrasi. Teknologi ini merupakan metode filtrasi air minum menggunakan membrane 0,01 mikron dengan 8 kali penyaringan. Ditambah dengan Bio Molekul yang dapat memecah molekul agar lebih kecil sehingga lebih mudah di serap oleh tubuh manusia. Teknologi Ultrafiltrasi yang digunakan ini lebih tinggi dari teknologi mikrofiltrasi yang biasa dipakai depot air minum isi ulang ataupun air pabrikan pada umumnya.


Kini hadir outlet Daily Fresh Water ke 42 di Padasuka Cimahi. Dalam rangka Grand Opening Daily Fresh Water Outlet Padasuka Cimahi Mengadakan "Berkah Ramadhan Air Minum Gratis " berlaku jam 08:00 -12:00 WIB, hari tertentu untuk jangka waktu terbatas, hanya untuk pengambilan ditempat, dan maksimal 2 galon untuk setiap konsumen.

Bukan hanya itu saja Outlet Padasuka Cimahi juga mengadakan " Harga Promosi " dengan harga awalnya Rp. 6000 /galon menjadi Rp. 4000 /galon Berlaku jam 12:00 - 20:00 WIB dan gratis ongkos kirim.

Alamat Outlet Daily Fresh Water Padasuka Cimahi :

Jl. Padasuka Cimahi ( Dekat Gg Hj. Engkim II )

Cisangkan - Cimahi

Info Pemesanan : 081 - 1887 - 8513

Featured Posts
Archive
Follow Me
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Twitter Icon
  • Grey Instagram Icon
bottom of page