top of page

Blog

Daily Fresh Water Sudah Hadir Lebih dari 39 Outlet


Franchise depot air isi ulang Daily Fresh Water sangat peduli akan Kebutuhan air bersih, yang merupakan kebutuhan pokok dasar yang pasti dibutuhkan oleh semua orang, air bersih ini nantinya biasa digunakan oleh masyarakat untuk berbagai keperluan sehari hari, seperti air minum, keperluan memasak, dan masih banyak lagi. Saat ini Air minum isi ulang sendiri lebih diminati karena harganya yang jauh lebih murah di banding dengan membeli air minum galon kemasan.

Hampir 2 tahun sudah hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan air minum yang sehat, segar dan alami. Daily Fresh water menggunakan teknologi ultrafiltrasi, teknologi ini merupakan metode permurnian air minum menggunakan sterilisasi ozon & ultraviolet, satu tingkat lebih tinggi dari teknologi microfiltrasi yang biasa dipakai depot air minum isi ulang pada umumnya.


“Saat ini Daily Fresh Water telah banyak dikenal oleh masyarakat dan sudah melayani kebutuhan air minum dilebih dari 39 outlet se-Jabodetabek, bulan lalu Daily Fresh Water melakukan Grand Opening Outlet bertempat di Mokmer-Kemayoran, Kutabumi-Tangerang, Golden Vienna-Tangerang, “ujar Fennee Chandra saat dihubungi Franchaiseglobal.com


Daily Fresh Water terus mengadakan promosi guna untuk menambah pelayanan kepada pelanggan, saat ini Daily Fresh Water bersama dengan YAMAHA dan SANKEN mengadakan undian berhadiah yang bertemakan “GET FRESH GET LUCKY“ yang berhadiahkan 1 unit YAMAHA MIO S dan Ratusan hadiah elektronik lainnya pada bulan Januari - April 2018 dengan cara mengisi minimal 2 galon air Daily Fresh Water.

Dalam waktu dekat ini, Daily Fresh Water akan mengikuti beberapa pameran pada bulan April 2018 tepatnya tanggal 6 - 8 April 2018 di Bandung dalam PAMERAN FRANCHISE, BISNIS, PELUANG USAHA dan KEAGENAN “IFBC EXPO 2018“, di Graha Manggala Siliwangi nomor 28, Surabaya, The Square Ballroom pada 20 – 22 April 2018.


Sumber : https://www.franchiseglobal.com/daily-fresh-water-sudah-hadir-lebih-dari-39-outlet.phtml

Featured Posts
Archive
Follow Me
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Twitter Icon
  • Grey Instagram Icon
bottom of page