top of page

Blog

MAJALAH PENGHARGAAN INDONESIA : “DAILY FRESH WATER BISNIS TERBAIK INDONESIA”

JAKARTA, Depot air Minum Modern Daily Fresh Water lagi-lagi mengantongi

penghargaan dengan kategori “PENGHARGAAN BISNIS TERBAIK INDONESIA” pada 12 Januari 2018 di Hotel Santika, Bogor.

Hasil kerja keras Daily Fresh Water ditahun 2017, membuahkan sebuah penghargaan bergengsi diawal tahun 2018 dari “Majalah Penghargaan Indonesia” yang salah satu Visi dan Misinya yaitu menjadi media penghargaan terdepan dan terpercaya di Indonesia dan sebagai sumber pengetahuan dan informasi tentang prestasi anak bangsa dan penghargaan.

Dengan dukungan segenap Team PT Manajemen Waralaba Bersama, juga para franchisee, kini Depot Air Minum Modern Daily Fresh Water telah memiliki > dari 35 Outlet. Juga dengan adanya pelanggan setia Daily Fresh Water yang terus bertambah kian hari baik corporate maupun retail.

Kini Daily Fresh Water sedang mengadakan program undian berhadiah yang disebut “GET FRESH GET LUCKY”. Program undian dengan pembelian pengisian minimal 2 galon air, akan mendapatkan 1 kupon undian untuk memenangkan ratusan hadiah yang akan diundi setiap bulannya. Program ini mendapatkan dukungan dari YAMAHA & SANKEN dengan banyak hadiah diantaranya puluhan elektronik SANKEN & 1 unit YAMAHA MIO S. Ayo ikutan …

Featured Posts
Archive
Follow Me
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Twitter Icon
  • Grey Instagram Icon
bottom of page